BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 26 Oktober 2011

TUGAS ISD 3

INDIVIDU, KELUARGA DAN MASYARAKAT

Tentang Diriku

Saya adalah seseorang yang hemat, penurut, perduli pada keluarga. Tetapi jika saya sudah di depan komputer saya menjadi anak yang pemalas. Saya bukan anak yang pintar dan juga bukan orang yang bodoh. Saya oang yang sederhana karna memang saya terlahir di sebuah keluarga sederhana.

Hubungan Saya dengan Keluarga

Hubungan saya dengan orang tua dan saudara-saudara kandung saya rukun, kompak, dan baik-baik saja bisa di bilang sangat baik akan tetapi namanya juga manusia pasti memiliki perbedaan pendapat yang bisa buat kita bertengkar begitu juga yang saya lakukan dengan orang tua dan saudara saya, sesenang apapun kita pasti pernah bertengkar walau hanya sesekali.

Hubungan Saya dengan Lingkungan Sekitar

Untuk di lingkungan sekitar rumah saya, saya cukup di kenal dengan tetangga karena saya sudah tinggal disana sejak lahir. Dulu saya sangat senang bermain pada saat SD sampai SMP dengan anak-anak sepantaran saya tetapi sejak saya memasuki SMK saya menjadi anak yang tidak pernah keluar rumah karena saya ingin menghabiskan waktu saya di rumah.

Untuk hubungan keluarga saya di lingkungan sekitar bisa di bilang cukup baik karena waktu itu orang tua saya sempat menjadi seorang usaha menjahit jadi dikenal di sekitar rumah tetapi sekarang orang tua saya sudah menjadi seorang pensiun menjahit. Selain orang tua saya kakak perempuan saya pun di lingkungan rumah saya setelah dia lulus dari perkuliahan dia menjadi seorang bidan disana sampai sekarang, puji tuhan kakak perempuan saya juga sudah di kenal ke beberapa daerah sekitar. Jadi bisa dibilang hubungan keluarga saya di lingkungan sekitar bisa di bilang baik.

0 komentar: