BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 05 Oktober 2011

TUGAS ISD 1

BIOGRAFI

Hello every body…
hmmm… jujur saya masih kaku untuk buat biografi saya apalagi untuk di liat banyak orang dan harus menggunakan bahasa baku.. saya mendapatkan tugas membuat blog di universitas kebetulan pada saat saya SMK di SMK Ananda Bekasi yang waktu itu materinya tentang blogspot jadi saya sudah mempunyai blog dan blog inilah yang saya gunakan sampai saat ini.. mohon maaf apabila masih ada kata-kata yg kurang jelas, aneh dan salah mohon dimaafkan.. terimakasih..
oke, sekarang saya akan menceritakan tentang diri saya sampai saat ini..
Nama saya adalah keittayah Dharma, nama yg tidak pernah kalian lihat kan selama ini, jujur saya masih belum mengerti dengan semua teman-teman saya sekolah selama ini dari SD sampai Mahasiswa kenapa menyebutkan nama saya gak pernah benar, padahal itu mudah lho.. saya lahir di Bekasi, 05-10-1994 berarti umur saya 17 tahun.. masih muda bukan kan saya ? hhaha
Saya tinggal di sebuah kota kecil bagian Bekasi-Utara yg bernama Babelan, yah disanalah saya tinggal, pasti di antara kalian tidak banyak yang mengetahui nama kota tersebut, wajar kalau kalian tidak tahu ya karna itu kota terpencil. Walaupun itu kota terpencil bagi saya Babelan adalah hidupku. kenapa ? karna disinilah tempat yang sudah memberikan saya berbagai macam pelajaran selama ini baik suka maupun duka.


PERJALANAN BELAJAR SAYA


- SDN 02 BABELAN Tahun 1999 – 2005
Sekolah Dasar menurut saya dimana pada saat itu kita masih dalam awal pembelajaran dalam belajar yang dimana pada waktu itu hanya sedikit pelajaran yg di pelajari. Hal yang saya banggakan pada saat SD adalah saya bersukur bisa mendapat kan 5 besar selama 2 tahun berturut-turut pada kelas 4-6. Dan pada saat SD saya telah mengikuti beberapa lomba dan saya juga bersukur bisa mendapatkan juara.


- SMPN 1 BABELAN Tahun 2005 – 2008

Sekolah Menengah Pertama menurut saya dimana pada saat itu kita menuju tahap keremajaan. Hal yang saya banggakan pada SMP adalah dimana saya mendapat kan 10 besar selama 3 tahun terus-menerus.


- SMK ANANDA BEKASI Tahun 2008 – 2011
Sekolah Menengah Kejuruan menurut saya adalah dimana pada saat itu kita menuju ke tahap kedewasaan. Untuk SMK ini saya menyesal tidak mendapatkan peringkat sama sekali, tapi disinilah tempat saya sekolah yang mungkin bisa di bilang sangat berkesan karena disini lah tempat saya memiliki banyak teman, teman dalam arti yang benar-benar teman dimana disini tempat saya sekolah yang bisa saling medukung dan mesupport dengan yang lainnya disini juga saya mendapatkan banyak sahabat yang sangat baik. Dan hal yang sangat saya banggakan pada saat SMK ini adalah saya bisa mengikuti beberapa acara yang tidak bisa di ikuti oleh teman yang lain nya.


- Sekarang dalam proses kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA

Nah disinilah saya berada sekarang menjadi mahasiswa di Universitas GunadarmaUniversitas menurut saya adalah dimana padaat saat ini saya akan menjalani pembelajaran yang sangat keras karena itu saya akan berusaha keras dalam berkuliah. Tetapi disaat saya kerja keras disini ada teman-teman saya yang baru yang akan menghadapi ini semua bersama-sama.

Hmm… sebagai penutup saya akan memberikan beberapa kesan dan pesan dari biografi saya

Hidup ini keras dan banyak perjuangan apapun yang kalian dapatkan harus kalian terima baik suka maupun duka karena itu semua adalah suatu bahan pelajaran kita sampai kita tidak ada di dunia ini lagi..

Banyak sekali teman yang saya dapatkan selama ini dan bahagianya saya sampai saat ini saya masih bisa berkomunikasi dengan semua teman SD, SMP dan SMK pada saya menimba ilmu dan masih bisa bermain bersamanya. Teman adalah sebuah kata sederhana yang memiliki arti yang sangat luas dan di kata teman kita menemukan kata Sahabat, Sahabat adalah seseorang teman yang sangat berarti untuk saya karena seorang sahabat adalah teman yang sangat baik dia selalu ada untuk kita pada saat baik maupun sedih, kaya maupun miskin.
Jadi janganlah kalian sesekali membenci seorang teman karena sampai kapan pun dia akan menjadi teman kita selamanya karena dia yang telah memberikan dan menemani kita selama ini dalam hidup kita.

Terakhir saya mengucapkan terimakasih untuk semua tempat saya sekolah dan para pengajarnya karena telah memberikan saya banyak sekali pelajaran yang telah kalian berikan. kepada musuh dan saingan saya karena kalian yang telah membuat saya bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. kepada semua teman saya selama ini yang telah belajar bersama, dan main bersama selama kita bersama-sama sekolah di sekolah yang sama selama ini. Dan terakhir kepada para sahabat saya, kalian adalah segalanya buat saya karena kalian lah yang telah menemani, membantu, bersama dalam menghadapi segalanya baik sulit maupun susah, sedih maupun senang, baik maupun buruk pokoknya kalian adalah the best buat saya..

Apapun yang kalian dapatkan apapun yang kalian berikan janganlah kalian mengeluh dan menyianyiakannya karena semua itu akan terasa indah bila kalian menerimanya dengan tulus dan ikhlas. Terus melihat kedepan jangan pernah melihat kebelakang.

Sekian biograi dari saya apabila ada kata-kata yang tidak anda mengerti dan kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya ucapkan terimakasih..

0 komentar: