BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 November 2009

Carrera GT


Inovasi tiada henti menciptakan sesuatu yang berbeda dengan sentuhan manis para tuner yang mencoba berusaha melakukan eksperimen terhadap mobil lawas maupun terkini untuk penciptaan karya, kadangkala merujuk pada desain lama, ingatkah pada Gemballa Mirage GT Carbon Edition ? Kali ini sang tuner, Gemballa membuat versi sentuhan gold dengan julukan Gemballa Mirage GT Gold Edition.

Gemballa merupakan rumah modifikasi spesialisasi oprekan khusus Porsche, untuk kali ini Gemballa bereksperimen dengan Porsche Carrera GT. Untuk mesin tempur tidak jauh beda dengan sang kakak Gemballa Mirage GT Carbon Edition, tetap menggunakan mesin 5.7L V10 dengan kekuatan tenaga yang luar biasa mencapai 670 horse power, sang adik ini lebih kuat sedikit tenaganya dibandingkan yang terdahulu. Kecepatan yang mumpuni dari sebuah racikan sang tuner untuk edisi gold ini bila ditarik kuat, kecepatannya 0-60 mph mampu ditempuh dengan waktu 3.7 detik dengan kecepatan maksimal 208 mph atau setara dengan 335 km/jam, kekuatan mesin tempur yang sudah diperhitungkan oleh sang tuner untuk melaju di arena jalanan.

Sentuhan yang membedakan dari desain yang terdahulu adalah sang tuner mendesain dengan apik penuh warna keselarasan kombinasi warna emas, putih dan hitam di sisi tertentu memberikan sentuhan manis tapi tetap sport. Walaupun tetap mempertahankan serat karbon pada bodykitnya, warna emas yang manis menyelimuti bagian diffuser belakang, trunk lid, brake kaliper, sills, air intake bagian belakang yang membungkus empat lubang pembuangan gas, wing, rear brake vent outlet, tangkai mirror serta cover pada mesin dilapisi kelir emas yang anggun.

Sang tuner mendesain bukan hanya tampilan bagian eksterior, bagian detail untuk interior juga dibalut serba nuansa emas tapi tidak mengabaikan kombinasi yang mempunyai nilai estetika pada tampilan interior Porsche Carrera GT ini. Perpaduan costum warna putih hitam dibalut guratan emas mendominasi bagian interior, lihat saja bagian speedometer dan takometer terlihat kilau emas detail yang selaras coba ditampilkan oleh sang tuner dengan paduan serat karbon pada lantai dan bagian lainnya. Kemudian untuk jok, sang tuner tetap mempercayakan Alcantara untuk memberikan kenyamanan yang nyata bagi pengendara.

Untuk sentuhan yang mengesankan pada kaki-kaki yang gagah ditampilkan oleh Porsche ini dengan paduan kelir velg kilauan emas dengan 5 palangnya selaras dengan tampilan keseluruhan dari eksterior. Velgnya didesain apik Gemballa sendiri serta kombinasi ban GT sport Forged makin lengkap terlihat kesan sporty Porsche Carrera GT yang dioprek Gemballa ini. [min/timABT]
Specifications :

Basic Car : Porsche Carrera GT
Car : Gemballa Mirage GT Gold Edition
Engine : 5.7L V10 Gemballa
Engine Power : 670 horse power, 0-100 km/h (0-62 mph) comes in 3.7 seconds
Top Speed : Top speed is 335 km/h (208 mph)
Wheels / tires : Mirage GT by Gemballa
Suspension : HSL-Suspension kit
Eksterior : Gold in the sills, the wheels, the air intake, the wing, the rear diffuser, the trunk lid, the brake calipers, the rear brake vent outlets, the wing mirrors and the engine bay
Interior : road handling, Gemballa installed a groundbreaking, hydraulic

0 komentar: